Dead inside – Time to wipe tears away

Tidak terasa sebentar lagi sudah akhir tahun. Sepanjang tahun 2015 ini merupakan tahun yang berat. Bahkan boleh dibilang tahun paling gelap dalam hidup saya.

Tahun ini dibuka dengan kejadian yang menghantam dan meremukkan jiwa. Seakan seluruh persendian lepas. Ibarat pertandingan tinju, begitu bel ronde pertama dimulai saya sudah babak belur dihajar oleh Mike Tyson. Dan KO.

Continue reading

Daydreaming – Better things will surely come our way

Halo..halo..akhirnya saya menulis lagi setelah setaun ini hiatus. Rasanya baru kemarin tulisan terakhir di blog ini dibuat. Ternyata ini rekor terlama. Belum pernah saya nggak menulis selama ini. Janjinya sih bulan Maret kemarin sudah ada tulisan. Tapi jadi meleset. Maaf ya.

Continue reading

Climbing up the walls – Jigsaw falling into place

Setelah sekian lama dalam keadaan mati suri, akhirnya ada tulisan baru di blog ini. Ini juga setelah melalui perjuangan berat untuk kembali ke laptop dan mulai mengetik.

Entah kenapa, sepertinya di tahun 2011 kemarin kok perasaan sibuk banget. Sebelum saya pindah ke Singapura, terbayang betapa santainya nanti saya bekerja di sana. Budaya kerjanya bertolak belakang dengan Jepang, saya bisa santai menikmati hidup setelah jam 6 sore. Tapi ternyata tidak, sodara-sodara.

Continue reading

This is a life like no other – Come on get ready for a ride – part 2 (end)

Hari pertama merupakan pertama kalinya kami bertatap muka, tapi serunya sudah seperti sahabat lama. Bagaimana hari kedua dan ketiga petualangan Soyuz beserta para Angels nya?

Continue reading

This is a life like no other – Come on get ready for a ride – part 1

Akhirnya setelah sekian lama (lebih dari setengah taun) hiatus, saya berhasil menulis lagi.. Jika biasanya saya menulis berdasarkan kronologi, khusus untuk saat ini saya akan menceritakan pengalaman yang (lumayan) terbaru, mumpung masih segar dalam ingatan *padahal udah mau lupa nih*.

Continue reading

Hello (again) world! New home. New adventures.

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya selesai juga rumah baru saya *pheew!*, tempat berkumpul dan berbagi cerita dengan teman-teman dan handai taulan di dunia maya.

Seperti yang telah saya sebutkan di blog kesayangan kita bersama itu *ehem…*, saya berniat untuk pindah rumah baru, dengan cerita-cerita petualangan terbaru, di tempat dan suasana baru. Serba baru deh pokoknya. Mungkin dengan bonus pacar baru?

Continue reading